Sukses

Dibuat Kesal Flappy Bird? Mainkan Game yang Satu Ini!

Game bertajuk Squishy Bird ini adalah sebuah game berbasis Flash yang bisa Anda mainkan di PC.

Bagi Anda para pemilik perangkat mobile pastinya saat ini tengah dilanda 'demam' Flappy Bird. Game besutan developer asal Vietnam bernama Dong Nguyen itu bahkan dilaporkan berhasil merajai aplikasi game gratis terbaru yang paling banyak diunduh di Google Play Store per 31 Januari 2014.

Popularitas game sederhana bergenre arcade endless run ini dicapai berkat gameplay-nya yang dijamin akan membuat para pemainnya 'gregetan', penasaran, ketagihan, bahkan tak sedikit yang sukses dibuat kesal. Memang game ini diakui memiliki tingkat kesulitan yang sangat menantang.

Nah, bagi Anda yang sedang kesal karena terus menerus gagal mendapatkan skor memuaskan saat bermain Flappy Bird, ada baiknya Anda coba game yang satu ini.

Ya, game bertajuk Squishy Bird adalah sebuah game berbasis Flash yang bisa Anda mainkan di PC dengan mengunjungi laman www.squishybird.com. Game yang terintegrasi dengan jejaring sosial Facebook ini memiliki gameplay yang berkebalikan dengan Flappy Bird. Bahkan game ini tampaknya memang diciptakan untuk 'meledek' Flappy Bird.

Jika pada Flappy Bird Anda diharuskan mengendalikan sang burung untuk menghindar dari rintangan pipa, di Squishy Bird Anda justru diharuskan 'menghancurkan' segerombolan burung yang berusaha melewati pipa.

Meski sedikit terasa sadis - dengan efek muncaratan darah yang ditampilkan - namun game ini dirasa cukup ampuh untuk melampiaskan kekesalan yang diciptakan oleh Flappy Bird.


Baca juga:
Tips Sukses Main Flappy Bird Langsung Dari Penciptanya 
Kalah Skor di Flappy Bird, Remaja Tikam Saudara
`Virus` Flappy Bird Segera Jangkiti Perangkat Windows Phone


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini