Sukses

HTC Akan Jajaki Bisnis Ponsel Murah

Alih-alih kembali merilis ponsel premium, HTC diketahui akan lebih memperbanyak ponsel murah untuk tahun ini.

Fokus merilis ponsel premium nampaknya akan mulai sedikit dikurangi oleh HTC di tahun 2014. Alih-alih kembali merilis ponsel premium, HTC diketahui akan lebih memperbanyak ponsel murah untuk tahun ini.

Dalam laporan terbaru yang dilansir Reuters, perusahaan asal Taiwan ini berupaya untuk memperluas jangkauan produk yang lebih murah dengan target yang lebih luas.

"Tahun lalu kami bermasalah karena hanya berkonsentrasi dengan ponsel flagship sehingga kami melewatkan 'kue' yang cukup besar untuk pasar menengah bawah," ucap Chialin Chang, Chief Financial Officer HTC.

Chang memastikan di tahun Kuda Kayu akan lebih banyak produk ponsel murah yang dirilis oleh perusahaan. Diharapkan nantinya akan ada ponsel yang dirilis dengan kisaran harga ritel USD 150 - USD 300.

Ponsel yang akan dirilis nantinya ini akan ditujukan untuk sejumlah konsumen di negara berkembang. Meski mengubah arah bisnis, HTC memastikan ponsel premium tetap akan tersedia di tahun ini.

"Sebuah flagship dipastikan akan dirilis tahun ini dan akan segera dirilis dalam waktu dekat," ucap Chang lagi.

Kabar yang beredar selama ini menyebut suksesor HTC One akan resmi meluncur tahun ini. Untuk menjegal kehadiran Samsung Galaxy S5, ponsel dengan nama HTC One 2 kabarnya akan segera dirilis dalam beberapa bulan kedepan.


Baca juga:
Lagi, HTC M8 Menampakan Diri!
Inilah Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC M8
Bocorkan Rahasia Perusahaan, Bos HTC Terancam Bui
Tiru iPhone 5C, HTC Siapkan Handset Mid-end Dengan Spek Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.