Sukses

HTC Didapuk Sebagai Pembesut Tablet Nexus 10

Keputusan Google menunjukan HTC termasuk mengejutkan, mengingat HTC tidak seberuntung Samsung dalam bisnis tablet.

Meski tidak menuai kesuksesan berarti, Google nampaknya belum berencana menyudahi kehadiran tablet Nexus. Setelah dua kali menggandeng Asus dan satu kali bekerjasama dengan Samsung, kali ini Google menunjuk partner lain.

Laporan terbaru yang dirilis Digitimes menyebut Google telah menunjuk HTC untuk mengembangkan generasi terbaru tablet Nexus 10.

Spekulasi ini seakan menjadi sebuah kejutan di tengah bisnis smartphone HTC yang tengah stagnan. Perusahaan asal Taiwan ini diketahui berencana memperbanyak ponsel murah di tahun 2014.

Keputusan Google menunjukan HTC termasuk mengejutkan, mengingat HTC tidak seberuntung Samsung dalam bisnis tablet.

Kesuksesan tablet 7 inci HTC Flyer dan tablet 10 inci HTC Jetstream tidak terlalu dapat dibanggakan. Nama besar HTC tidak mampu mengalahkan dominasi sejumlah produsen tablet yang juga mengadopsi sistem operasi Android.

Kerjasama yang dilakukan antara Google dan HTC merupakan kedua kalinya bagi kedua perusahaan besar tersebut. HTC merupakan pembesut smartphone perdana buatan Google yang mengusung nama Nexus One di tahun 2010.

Baca juga:
Google Nexus 8 Akan Meluncur April?
HTC Akan Jajaki Bisnis Ponsel Murah
Lagi, HTC M8 Menampakan Diri!
Inilah Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC M8

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.