Sukses

Jam Tangan Pintar Huawei Meluncur Akhir Bulan Ini

Huawei sudah bersiap-siap meluncurkan produk itu di ajang Mobile World Congress (MWC) pada tanggal 24-27 Februari mendatang.

Perangkat jam tangan pintar (smartwatch) diprediksi akan membanjiri pasar gadget dunia pada tahun ini. Berbagai perusahaan berlomba-lomba menghadirkan perangkat yang populer disebut smartwatch itu pada jajaran produknya.

Perusahaan asal China, Huawei tak mau ketinggalan membuat perangkat smartwatch. Menurut kabar yang berasal dari Wall Street Journal, Huawei sudah bersiap-siap meluncurkan produk itu di ajang Mobile World Congress (MWC) pada tanggal 24-27 Februari mendatang.

Namun, masih belum ada kabar detil seputar jam tangan pintar seperti apa yang akan disediakan oleh vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut, termasuk fitur dan spesifikasi seperti apa yang akan disematkan.

Meskipun belum ada informasi detil seputar jam tangan pintar dari salah satu perusahaan raksasa asal China itu, analis berharap ketika dipasarkan smartwatch itu nantinya akan dibanderol dengan harga lebih murah daripada yang disematkan pada Galaxy Gear besutan Samsung.

Selain jam tangan pintar, Huawei juga dikabarkan akan meluncurkan dua tablet dan sebuah smartphone. Salah satu tablet itu kemungkinan merupakan tablet berlayar Full HD, MediaPad X1 sedangkan untuk smartphone diperkirakan penerus Ascend P6.


Baca juga:
Spesifikasi Phablet Baru Huawei Terungkap
Dituduh Jadi Mata-mata China, Huawei Siap Hengkang dari AS
Huawei Targetkan 20 Juta Smartphone di Akhir 2013
Huawei Gelontorkan USD 600 Juta Untuk Teknologi 5G


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini