Sukses

[VIDEO] Fall Out Boy Rilis Game Kloningan Flappy Bird

Game ini mengusung gameplay yang sama dengan Flappy Bird. Namun karakter burungnya diubah menjadi karakter para anggota band Fall Out Boy.

Banyak pihak yang kecewa dengan ditariknya game mobile fenomenal Flappy Bird dari peredaran. Namun tenang saja, pasalnya saat ini di toko aplikasi telah begitu banyak game kloningan serupa Flappy Bird.

Lebih menariknya, baru-baru ini dilaporkan bahwa band rock ternama asal Amerika Serikat, Fall Out Boy, dilaporkan juga akan turut merilis game parodi dari Flappy Bird.

Menurut yang dilansir laman Kotaku, pihak manajemen Fall Out Boy melauli akun Twitter resmi (@falloutboy) telah mengumumkan waktu perilisan game bertajuk 'Fall Out Bird' yang akan tersedia mulai minggu depan di toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store.

"Game #FallOutBird akan segera hadir pada pekan ini di Google Play dan App Store. Hormat kami untuk game Flappy Bird yang asli," kicau manajemen Fall Out Boy pada Selasa (11/2/2014).

Secara garis besar, game ini mengusung gameplay yang sama persis dengan Flappy Bird. Namun karakter burungnya diubah menjadi karakter para anggota band Fall Out Boy. Selain itu, rintangan berupa pipa pun telah diganti dengan gitar.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak video di bawah ini:

Baca juga:
Segera Hadir, Edisi Terbaru Angry Birds!
Kenapa Flappy Bird Begitu Sulit Dimainkan? Ini Alasannya
Dong Nguyen Ungkap Alasan Flappy Bird Ditarik dari Peredaran
6 Game Alternatif Pengganti Flappy Bird
Penggemar Marah, Pencipta Flappy Bird Diancam Dibunuh


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini