Sukses

[VIDEO] Canggih, Fashion Show Dikendalikan Via iPhone

Beberapa model terlihat menggenggam sebuah iPhone untuk menampilkan efek cahaya yang tersemat di pakaiannya.

iPhone adalah salah satu perangkat mobile yang menawarkan jumlah aplikasi terbanyak dan kian hari semakin bertambah. Tak hanya berguna untuk dunia kerja dan hiburan, aplikasi yang tersedia juga bisa dimodifikasi untuk membuat pagelaran fashion show menjadi terlihat lebih menarik.

Mengutip laman Ubergizmo, Sabtu (15/1/2014), di ajang fesyen tahunan `CuteCircuit: Mercedes-Benz Fashion WeekFall 2014 Collection` di New York, Amerika Serikat, handset besutan Apple itu memiliki peran penting selama acara itu berlangsung.

Beberapa pakaian yang diperagakan sang model benar-benar dikendalikan oleh iPhone. Dalam video berdurasi 2 menit 22 detik itu, sambil melenggak-lenggok di atas catwalk, sejumlah model terlihat menggenggam sebuah iPhone untuk menampilkan efek cahaya yang tersemat di pakaiannya.

Konsep unik itu keluar dari ide pelopor teknologi wearable device, Ryan Genz dan Francesca Rosella dari CuteCircuit. Mereka berdua berhasil keluar dari batas-batas mode ketika menggabungkannya dengan sebuah teknologi. Koleksi terbaru mereka yaitu haute-tech collection, diklaim sangat praktis.

Sebelumnya, smartphone unggulan Apple itu juga berperan serta di fashion show 'Prorsum Womenswear Spring/Summer 2014' yang digelar di London, Inggris. iPhone 5S digunakan untuk mengabadikan tiap momen yang berlangsung di acara tersebut.

iPhone 5S digantung dan berdiri di atas tripod di sekitar runway maupun hampir setiap sudut venue tempat fashion show digelar. Bahkan, ketika di ujung acara para model keluar dengan membawa iPhone 5S di genggaman tangannya.


Baca juga:
[VIDEO] iPhone 5S Abadikan Burberry Fashion Show 2014
Disewakan iPhone Berisi Flappy Bird, Berminat?
iPhone 5S Berisi Flappy Bird Dijual Rp 730 Jutaan di eBay
Resmi Ditarik, Flappy Bird `Aspal` Beredar di Google Play Store






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini