Sukses

Sesame Street Ikut Buat `Game Plesetan` Flappy Bird

Berbeda dengan game aslinya yang hanya terdapat burung dan pipa berwarna hijau, game ini justru menghadirkan tampilan yang lebih berwarna.

Demam Flappy Bird ternyata belum berakhir. Meski telah resmi menghilang dari toko aplikasi Apple App Store dan Google Play Store, namun sejumlah game alternatif pengganti dengan gameplay yang serupa kembali bermunculan.

Kali ini perusahaan pembesut serial televisi populer, Sesame Street yang merilis `game plesetan` Flappy Bird. Bedanya dalam game plesetan ini tokoh Bert dijadikan sebagai salah satu karakter dalam game tersebut.

Dilansir BBC, Minggu (16/2/2014), game itu diberi nama Flappy Bert di mana tetap menghadirkan sosok burung yang harus melewati sejumlah rintangan pipa dengan ketinggian berbeda. Menariknya sang burung justru membawa salah satu karakter Sesame Street saat melewati rintangan tersebut.

Berbeda dengan game aslinya yang hanya terdapat burung dan pipa berwarna hijau, Flappy Bert justru menghadirkan tampilan yang sedikit lebih berwarna.

Pipa-pipa dibuat dalam paduan warna biru, hijau, dan oranye. Lengkap dengan jalan aspal, gedung, dan awan yang seakan berjalan mengiringi burung melewati rintangan.

Namun sayangnya, game plesetan ini hanya dapat dimainkan di perangkat desktop, yang berarti Anda tidak bisa mengunduhnya di Apple App Store dan Google Play Store. Bagi yang penasaran dengan gameplay Flappy Bert, silahkan klik tautan ini.

Baca juga
6 Game Alternatif Pengganti Flappy Bird
[VIDEO] Fall Out Boy Rilis Game Kloningan Flappy Bird

Penggemar Marah, Pencipta Flappy Bird Diancam Dibunuh
5 Alasan Game Flappy Bird Ditarik dari Peredaran
Flappy Bird Sudah Tak Bisa Di-download, Permainan Berakhir
Flappy Bird Versi Kloningan Nongol di Windows Phone
Mendadak Populer, Flappy Bird Cuma Beruntung Saja!
Ini Alasan Kenapa Game Flappy Bird Begitu Populer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini