Sukses

Lenovo Sukses Akusisi Motorola, LG Tak Gentar

LG juga membocorkan akan segera merilis ponsel versi mini pertama di ajang Mobile World Congress 2014.

Kehadiran flagship perdana LG G Pro 2 di tahun 2014 menjadi suntikan semangat baru bagi perusahaan asal Korea Selatan itu. LG juga menunjukkan optimismenya akan persaingan menghadapi Lenovo.

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu Lenovo secara resmi telah mengakuisisi Motorola dari tangan Google. Banyak pihak yang meramalkan bahwa Lenovo akan menggunakan brand Motorola untuk merilis handset premium terbaru dengan performa yang tak kalah dengan seri Moto X.

"Ada banyak yang mengaitkan persaingan bisnis kami dengan akuisisi Motorola oleh Lenovo, kami secara internal memang banyak membahas hal tersebut dan efeknya namun kami tidak khawatir dengan hal tersebut," pungkas Kim Jong Hoon, Head of Product LG Mobile seperti dilansir ZDNet.

LG, sebagai salah satu pesaing Lenovo mengaku tidak khawatir dengan persaingan yang akan dihadapai kedepannya. Bahkan tahun ini rival senegara Samsung tersebut berencana untuk merebut kembali posisi ketiga yang kini ditempati Lenovo dalam persaingan smartphone dunia. LG sendiri saat ini menduduki peringkat keempat produsen ponsel pintar dunia dengan 5% pengiriman dari divisi mobile.

Selain menghadirkan G Pro 2, LG juga sempat membocorkan akan segera merilis ponsel versi mini pertama di ajang Mobile World Congress 2014. Ponsel dengan nama LG G2 Mini kabarnya menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk sebuah ponsel dengan varian 'mini'.

Baca juga
Kehadiran LG G Pro 2 Resmi Terungkap
LG G2 Mini Usung Spesifikasi Yang Tidak Mini?
Dijual Google, Motorola Kini Resmi Milik Lenovo
Dijual ke Lenovo, Paten Motorola Masih Dikuasai Google
Kenapa Google Jual Murah Motorola ke Lenovo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini