Sukses

Sony Xperia Sirius Berpose Dengan Versi Terdahulunya

Sebuah foto menampilkan Sirius muncul sedang bersanding dengan dua ponsel pendahulunya, Xperia Z dan Xperia Z1.

Bukan rahasia lagi bila Sony Mobile sedang bekerja keras di dapur kreatifnya untuk melahirkan produk baru. Salah satu handset yang sedang dikembangkan diduga bernama kode Sirius. Handset tersebut rajin muncul di kalangan penggiat dunia gadget belakangan ini.

Berbagai bocoran muncul seiring kemunculan informasi terbaru seputar smartphone dengan nomor seri D6503 dari Sony. Gosipnya, Sirius akan meluncur di pasaran untuk melanjutkan perjuangan Xperia Z1 di pasar smartphone kelas atas.

Nah, bocoran perangkat yang diprediksi akan menjadi Xperia Z2 kini kembali muncul. Sebuah foto menampilkan Sirius muncul sedang bersanding dengan dua ponsel pendahulunya, Xperia Z dan Xperia Z1.

Bocoran 'foto keluarga' dari China itu menampilkan Xperia Sirius dalam balutan warna putih. Selain itu, ada pula foto yang dimuat laman GSM Arena, memperlihatkan Xperia Sirius dibuat dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Pada tampilan itu, terlihat Sony membuat Xperia Sirius dengan ukuran layar yang lebih besar dari pendahulunya. Xperia Z dan Xperia Z1 dibuat Sony dalam ukuran 5 inci. Lantas berapa ukuran layar yang dipakai pada handset D6503?

Seorang member dari forum Digi-Wo di China mengungkap bahwa Xperia Z2 alias Sirius bakalan diperkenalkan pada bulan April mendatang. Namun, rumor lain menyebutkan Sony akan memperkenalkan Xperia Z2 di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona akhir bulan ini.


Baca juga:
Bos Sony Konfirmasi Kehadiran Smartphone OS Windows Phone
Setelah Motorola, Lenovo Incar Sony?
Lenovo Berambisi Gulingkan Dominasi Apple & Samsung
Kisah `Cinta Lama Bersemi Kembali` Antara Lenovo dan Motorola
Beli Motorola, Lenovo Bakal Garap Seri Nexus Terbaru?






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini