Sukses

2015, Sepatu Bisa Ikat Talinya Sendiri

Sepatu ini dibuat sangat mirip dengan yang ada pada film `Back To The Future` - dikenakan oleh tokoh bernama Marty McFly.

Produsen apparel kenamaan, Nike dikabarkan akan meluncurkan sebuah sepatu yang bisa mengikat talinya sendiri. Sepatu yang diberi nama Air Mag itu rencananya akan diluncurkan pada tahun 2015.

Sepatu ini sebenarnya sudah diperkenalkan Nike pada tahun 2011, yang saat itu masih berupa prototipe. Sepatu berdesain futuristik ini dibuat sangat mirip dengan yang ada pada film `Back To The Future` - dikenakan oleh tokoh bernama Marty McFly yang diperankan oleh Michael J. Fox.

Tampil perdana di New Orleans, sepanjang akhir pekan, desainer Nike Tinker Hatfield secara spontan mengatakan bahwa sepatu ini akan diperkenalkan pada tahun 2015 mendatang.

"Apakah kita akan melihat sepatu yang bisa mengikat talinya sendiri di tahun 2015? Untuk itu saya mengatakan `YA`," ujar Hatfield, seperti dikutip dari NY Daily News, Senin (17/2/2014).

Nike Air Mag dibuat sangat terbatas yaitu hanya akan ada 1.500 pasang di seluruh dunia dan yang pasti harganya sangat mahal. Sebelumnya sepatu ini dilaporkan akan dijual melalui sistem lelang di eBay dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan Michael J. Fox.


Baca juga:
Radiasi Ponsel Sebabkan Kanker Ternyata Cuma Hoax
Kreatif, Rok Ini Terbuat Dari Tumpukan Ponsel Nokia
Bocoran Penerus Smartphone Xperia Z1 Beredar  


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.