Sukses

Kreatif, Rok Ini Terbuat Dari Tumpukan Ponsel Nokia

Dari sejumlah pakaian yang diperagakan para model, rok yang terbuat dari tumpukan smartphone Nokia menjadi salah satu desain yang kreatif.

Fesyen dan teknologi adalah dua dunia yang tumpang tindih satu sama lain. London Fashion Week yang berlangsung pada 14-18 Februari 2014 merupakan pagelaran fesyen yang banyak menampilkan pakaian serta aksesoris berteknologi tinggi.

Dari sejumlah pakaian yang diperagakan para model di atas catwalk, rok yang terbuat dari tumpukan smartphone Nokia menjadi salah satu desain yang paling kreatif dan menarik banyak perhatian pengunjung. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (16/2/2014).

Pakain wanita buatan perancang busana Fyodor Golan dan rumah kreatif Kin itu dihiasi dengan smartphone Nokia Lumia 1520 dan Lumia 1020. Berkat layar ponsel yang tersemat, rok ini dapat menampilkan berbagai ilusi berbeda di setiap sudutnya.

Gambar-gambar yang muncul di layar ponsel bahkan dapat berubah sesuai pergerakan model, mirip karakter serat kain yang tampilannya akan berubah ketika bergerak di antara cahaya dan bayangan.

Sebelumnya di ajang CuteCircuit: Mercedes-Benz Fashion WeekFall 2014 Collection di New York, Amerika Serikat, iPhone memiliki peran penting selama acara itu berlangsung.

Sambil berjalan di atas catwalk, sejumlah model terlihat menggenggam sebuah iPhone untuk menampilkan efek cahaya yang tersemat di pakaiannya.   


Baca juga:
[VIDEO] Canggih, Fashion Show Dikendalikan Via iPhone
[VIDEO] iPhone 5S Abadikan Burberry Fashion Show 2014
Disewakan iPhone Berisi Flappy Bird, Berminat?









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.