Sukses

Melongok Hasil Jepretan Kamera Nexus 6

Nexus 6 dipersenjatai dengan sensor IMX 214 milik Sony, yang digadang-gadang cukup mumpuni karena memadukan teknologi CMOS & Exmor RS.

Liputan6.com, Jakarta - Nexus 6 menjadi varian smartphone teranyar dari Google dan Motorola. Salah satu keunggulan Nexus 6 disebutkan terdapat di sektor kamera.

Motorola menyematkan kamera utama beresolusi 13 megapixel berteknologi OIS (optical image stabilization). Tak hanya itu, kamera Nexus 6 juga dipersenjatai dengan sensor IMX 214 milik Sony. Sensor ini digadang-gadang cukup mumpuni karena memadukan teknologi CMOS dengan Exmor RS yang mampu meningkatkan kinerja kamera saat pengambilan gambar pada kondisi rendah cahaya. 

Untuk meningkatkan performanya, kamera Nexus 6 juga telah dilengkapi dengan Dual LED Flash dan bukaan diagfragma mencapai f 2.0. 

Secara spesifikasi kamera Nexus 6 memang tampil mentereng. Lalu sebenarnya sebarapa bagus hasil jepretan kamera Nexus 6? 

Untuk membuktikannya, situs Phone Arena dilaporkan telah melakukan pengujian. Berikut adalah sejumlah hasil jepretan kamera Nexus 6:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini