Sukses

Beli Ponsel Himax Tambah Rp 1.000 Sudah Dapat Hadiah

Anda dapat belanja cepat dan mudah tanpa menggunakan H-Code untuk pembelian 1 ponsel Himax semua tipe dan dapat hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Selain liburan dan kumpul bareng keluarga, apalagi yang ditunggu banyak orang ketika Natal dan Tahun Baru tiba? Tak lain dan tak bukan, memiliki barang baru. Kenapa? Karena jelang penutupan akhir tahun kebanyakan toko menggelar sale atau diskon besar-besaran.

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2015, Himax Indonesia turut menggelar promo menarik akhir tahun dengan tema "Seribu Akhir Tahun’ yang akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 31 Desember 2014.

Selama rentan 1 minggu, Anda dapat belanja cepat dan mudah tanpa menggunakan H-Code untuk pembelian 1 ponsel Himax semua tipe. Uniknya, hanya dengan menambahkan Rp 1.000, Anda akan membawa pulang berbagai produk dan aksesoris Himax lainnya.

Promo ini terbagi dalam 2 paket, dimana paket 1 berlaku bagi Anda yang membeli 1 ponsel Himax seri Pure III dan cukup menambahkan Rp 1.000 saja, maka Anda berhak mendapatkan clear screen guard, glare screen guard, magic sticker dan powerbank HX-7.

Sedangkan paket 2 berlaku bagi Anda yang membeli 1 buah Himax Pure III dan menambahkan uang sebesar Rp 100.000, maka Anda berhak membawa pulang clear screen guard, glare screen guard, magic sticker, Powerbank HX-7, hard case Pure III, flip cover pure III dan OTG USB.

Selain pembelian Pure III, paket 1 dan 2 juga berlaku untuk setiap pembelian Pure S, Polymer Octa-Core, Polymer Li, dan Himax Zoom.

Dengan mengikuti promo spesial ini, itu artinya Anda bisa menghemat biaya sangat besar dibandingkan jika membeli ponsel lain dengan harga yang jauh lebih mahal. Belum lagi harus membeli aksesoris tambahan yang sudah pasti semakin membebani pengeluaran Anda.
 
Seperti diketahui, Himax dikenal sebagai satu-satunya ponsel premium lokal yang relatif murah, namun unggul dalam hal spesifikasi hardware maupun software. Harganya yang bersahabat, sangat cocok dijadikan sebagai hadiah istimewa di hari Natal untuk diberikan kepada orang-orang tercinta.

Pastikan Anda tetap mengunjungi website resmi Himax, www.himax.co.id karena akan ada promo lain yang tak kalah menarik di penghujung tahun. Selamat berbelanja dan memberi kejutan istimewa untuk keluarga dan sahabat Anda.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini