Sukses

Top 5: Tips Memilih Ponsel Sesuai Kepribadian Paling Diburu

Jika bingung memilih jenis smartphone yang sesuai, mungkin Anda bisa melihat karakter penggunanya berdasarkan sistem operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda bingung memilih jenis smartphone yang sesuai dengan Anda, mungkin Anda bisa melihat karakter penggunanya berdasarkan sistem operasi. Artikel ini paling banyak dibaca kemarin. Kabar lainnya datang dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang akan segera masuk Indonesia. Simak selengkapnya rangkuman Top 5 Berita Tekno kemarin, Selasa (3/2/2015) di sini.

1. Tips Memilih Smartphone Sesuai Kepribadian

Banyak pengguna pemula yang bingung ketika memilih jenis smartphone yang cocok untuk mereka. Anda mungkin bisa memilih smartphone yang sesuai dengan kepribadian Anda dengan melihat karakter penggunanya berdasarkan sistem operasi. Pengguna smartphone Android kemungkinan paling geeks dalam hal teknologi, cocok untuk yang suka bermain-main dengan banyak hal. Pengguna BlackBerry rata-rata adalah pekerja kantoran, kebanyakan memiliki karakter serius dan tidak suka bermain-main. Pengguna iPhone biasanya lebih mengutamakan status sosial. Pengguna Windows Phone biasanya lebih mementingkan kecepatan dan efisiensi.

2. Berapa Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia?

Tanggal rilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia sudah dipastikan, yakni 6 Februari 2015. Sayangnya hingga saat ini, PT Trikomsel Oke Tbk selaku disitributor yang akan menjadi penjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia masih belum memberikan penjelasan berapa harga kedua iPhone anyar tersebut. Pihak operator juga mengaku masih membuat komposisi harga yang pas dengan cara bundling layanan data. Hal yang sama diungkap PT Indosat Tbk. Indosat hanya memberikan gambaran bahwa harga iPhone 6 nantinya tidak akan terpaut jauh dari seri iPhone 5S yang sudah dipasarkan tahun lalu.

3. 3 Game Android yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Bagi Anda para pecinta game mobile tentunya sudah tidak sabar melihat update game mobile apa saja yang wajib dimainkan di minggu ini. Daftar game mobile berikut ini merupakan game yang 'fresh from the oven' karena tergolong baru rilis untuk platform Android. Gameplay yang disajikan sangat bervariasi dan menarik. Game tersebut adalah Skyward, Lamp and Vamp, Heroes of Might and Magic 3 HD.

4. Smartphone Telah Merenggut Kehidupan Anda?

Video animasi bertajuk `Mr. Selfie` ini menunjukkan kepada kita bahwa kehidupan kita telah dikuasai oleh smartphone. Hidup kita bisa terlewati begitu saja dan hanya terpaku di depan layar smartphone. Kita bahkan tidak bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi di depan kita, kecuali smartphone. Video pendek ini juga menampilkan seseorang yang merindukan keindahan dan hubungan antar manusia saat ia berjalan melewati hari. Tapi ia sendiri secara tidak sadar tak mempedulikannya karena lebih memilih untuk mendapatkan "Like" atau "Favorit" di akun media sosialnya. Tonton videonya di sini.

5. Dicari! Bos Google Indonesia, Ini Syaratnya

Rudy Ramawy memutuskan hengkang dari Google dan melepas jabatan sebagai pimpinan Google Indonesia. Pasca pengunduran dirinya, Google membuka lowongan untuk mencari sosok pengganti Rudy. Dalam laman Careers di website Google terdapat sejumlah lowongan, salah satunya Country Director Google Indonesia. Seorang Country Director bertanggungjawab untuk mengatur operasional bisnis di Indonesia, termasuk mengembangkan dan melaksanakan strategi di Indonesia secara keseluruhan. Kandidat minimal harus memiliki gelar Bachelor of Arts (BA) / Bachelor of Science (BS) atau pengalaman praktis yang setara.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini