Sukses

Top 5: Koki Tanpa Busana Hingga Meme Haji Lulung Bikin Penasaran

5 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (19/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut 5 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (19/3/2015).

1. Juru Masak Tanpa Busana Hebohkan YouTube

Seorang wanita asal Argentina telah menjadi viral baru di dunia maya. Wanita berusia 24 tahun yang disebut bernama 'Jenn' itu mem-posting video memasak di YouTube. Menariknya, Jenn bukan sekedar memasak, ia populer karena mem-posting video memasak tanpa busana, alias telanjang.

2. Video Meme Haji Lulung Gemparkan YouTube

Pamor Haji Lulung yang penuh kontroversi hingga saat ini masih belum luntur. Setelah menjadi karakter sebuah game Android, Wakil Ketua DPRD DKI Haji Lulung kembali menghebohkan netizen lewat video meme di YouTube.

3. Lenovo A6000, Smartphone 4G Quad-core Rp 1 Jutaan

Smartphone berfitur 4G LTE menjadi salah satu bagian yang tengah ramai hadir di Indonesia. Lenovo sebagai vendor smartphone tak mau kehilangan momentum dan berusaha mengisi pasar dengan membawa produknya ke Tanah Air. Produk yang sedang disiapkan hadir ke Indonesia ialah Lenovo A6000 yang mengusung teknologi 4G dengan harga terjangkau.

4. 8 Keunggulan Android Lollipop di Smartphone Android One

Salah satu keuntungan yang ditawarkan Google pada jajaran produk smartphone Android One adalah telah disematkannya sistem operasi generasi terbaru Android 5.0 Lollipop. Android Lollipop sendiri diklaim sebagai versi Android yang paling cepat dan responsif saat ini — dengan kinerja hampir 2 kali lebih baik dari versi sebelumnya.

5. Ulang Tahun Ke-3, Lazada Gelar Diskon 90%

Lazada Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ketiga bulan ini. Anak perusahaan Lazada Group yang mengklaim sebagai penyedia situs belanja online nomor satu di Asia Tenggara itu mengelar promo khusus selama tiga hari di tanggal 24-26 Maret 2015.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini