Sukses

Square Enix Pamer Gameplay Terbaru Mobius Final Fantasy

Mobius Final Fantasy pamer gameplay terbaru di video yang diunggah di channel resmi YouTube-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Game anyar Square Enix yang akan dirilis untuk perangkat smartphone, Mobius Final Fantasy, baru saja memperlihatkan gameplay terbarunya lewat sebuah video yang diunggah di YouTube.

Mengutip informasi Siliconera, Minggu (18/4/2015), game tersebut diprediksi akan membawa kembali gameplay Final Fantasy klasik. Terlebih, game ini digarap oleh beberapa kreator Final Fantasy kawakan, seperti Hironobu Sakaguchi dan Yoshinori Kitase.

Game bergenre RPG ini pun akan membawa kembali fitur jobs dan tentunya akan mengadaptasi sistem battle `klasik` yang tentunya dirindukan para fans FF (Final Fantasy).

Di video terbarunya, terungkap beberapa jobs baru yang ada di game ini. Muncul juga karakter ikonik FF yang bernama Garland. Ia pun tampil lengkap dengan armor sebagai salah satu karakter baru di video tersebut.

Selain Garland, muncul juga karakter peri yang bernama Eco. Di detik 0:50, terlihat Eco sedang menyembuhkan Wol, karakter utama Mobius Final Fantasy.

Pada detik 1:15, Anda bisa melihat beberapa jobs yang akan hadir di game ini, termasuk The Ranger, White Mage, dan juga Thief. Selain itu, terdapat beberapa jobs baru seperti Dark Knight, Hunter, Knight, dan Warrior.

Mobius Final Fantasy akan dirilis di wilayah Jepang pada pertengahan 2015 untuk perangkat Android dan iOS. Untuk perilisan di wilayah barat, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Square Enix. 

Baca juga:

Kreator Final Fantasy Klasik Reuni di Mevius Final Fantasy

Dinilai Seronok, Karakter Mobius Final Fantasy Dirombak

 

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.