Sukses

Top 5: WhatsApp Diblokir Pemerintah Inggris Jadi Perhatian

Berikut 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Minggu (12/7/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Minggu (12/7/2015).

1. Pemerintah Inggris Segera Blokir WhatsApp

Para pengguna WhatsApp di Inggris tengah bersiap untuk kecewa. Pasalnya, Pemerintah Inggris baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera mengesahkan undang-undang terbaru terkait regulasi aplikasi pesan terenkripsi.

2. Samsung Galaxy S6 Direndam Air Soda, Apa Jadinya?

Pesona Samsung Galaxy S6 belum memudar. Smartphone teranyar Samsung ini memang memiliki berbagai keunggulan dari spesifikasi yang ditawarkan. Namun, sayangnya seri Galaxy S6 tidak seperti seri pendahulunya, Galaxy S5. Samsung Galaxy S6 tidak dilengkapi dengan kemampuan waterproof dan tidak memiliki sertifikasi IP67 yang menyatakan tahan terhadap air.

3. Video Musik Bakal Ramaikan Facebook

Rencana Facebook memasuki industri musik kembali muncul. Namun menurut laporan terbaru, perusahaan tidak sedang menyiapkan layanan untuk streaming musik, melainkan video musik. Menurut sejumlah sumber The New York Times, Facebook sedang berusaha untuk menghadirkan video musik ke news feed pengguna.

4. Mengenal Lebih Jauh Ransomware, Malware `Penyandera Komputer`

Meskipun permasalahan ransomware bukanlah hal yang baru lagi, namun faktanya banyak pengguna yang masih saja kebobolan dan menjadi korban tanpa mereka sadari. Banyak pengguna secara tidak sengaja telah mengunduh ransomware saat mereka melanglang di situs-situs berbahaya ataupun situs-situs yang sesungguhnya tanpa mereka sadari telah terbajak.

5. OnePlus 2 Lebih Kecil Dibandingkan Pendahulunya

OnePlus akan meresmikan smartphone terbarunya, OnePlus 2, pada 27 Juli mendatang. Menjelang acara penting itu, perusahaan menggelar sesi ask me anything (AMA) untuk mengungkapkan sejumlah informasi penting mengenai smartphone tersebut.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini