Sukses

Asyik, Go-Jek Bisa Dipesan Lewat Line

Berkolaborasi dengan Line, pengguna di kota-kota besar di Indonesia kini bisa memesan layanan Go-Jek via aplikasi pesan instan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Berkolaborasi dengan Line, pengguna di kota-kota besar di Indonesia kini bisa memesan layanan Go-Jek via aplikasi pesan instan tersebut. Namun, untuk sementara ini hanya layanan Go-Ride yang mendukung program ini.

Didukung oleh 200.000 pengendara Go-Jek, program ini bisa digunakan di semua kota yang telah memiliki layanan Go-Jek yaitu Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Palembang, Semarang, Medan, dan Balikpapan.

Menurut keterangan resmi yang tim Tekno Liputan6.com terima, Rabu (13/1/2015), ini adalah pertama kalinya bagi kedua raksasa teknologi Asia untuk bekerjasama dalam sebuah kolaborasi ini.

Dengan fasilitas ini, pengguna dapat menikmati semua keunggulan aplikasi Go-Jek seperti melacak dan mengetahui profil pengendara, memberikan rating, dan fitur-fitur favorit transport lain di aplikasi Go-Jek via aplikasi Line.

Langkah ini sebelumnya dilakukan Uber, yang mana penggunanya dapat memesan taksi via Facebook Messenger. Aplikasi chat milik Facebook tersebut telah digunakan oleh 700 juta orang.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini