Sukses

Asyik, Cek Informasi Terkini di Twitter Tak Perlu Log In Lagi

Situs microblogging ini ingin membuatnya mudah diakses oleh semua orang dan bahkan jika mereka tidak log in.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari 500 juta pengguna mengunjungi Twitter setiap bulannya untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia. Mulai dari percakapan tentang live event hingga berita terkini.

Situs microblogging ini ingin membuatnya mudah diakses oleh semua orang dan bahkan jika mereka tidak log in.Twitter mengumumkan beberapa pembaruan pada twitter.com yang akan menunjukkan berbagai Tweet seru untuk membantu pengguna mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia saat ini.

Melalui keterangan resminya, Kamis (4/2/2016), Twitter memperkenalkan home timeline ini kepada pengguna di 23 negara yang mengunjungi halaman muka twitter.com melalui ponsel.

23 negara tersebut adalah Argentina, Australia, Brazil, Kanada, Kolombia, Perancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol, Afrika Selatan, Taiwan, Inggris, serta Amerika Serikat. Pembaruan ini akan segera dapat dinikmati pengguna Indonesia dalam waktu dekat.

Sebelumnya, pengguna dapat melihat Tweet seseorang, tapi sulit untuk melihat berbagai percakapan atau tren yang sedang terjadi di Twitter tanpa log in terlebih dahulu. Sekarang, mereka dapat melihat apa yang sedang terjadi di berbagai belahan dunia secara real time, sama seperti pengguna yang sudah melakukan log in.

Twitter juga melakukan pembaruan pada halaman muka twitter.com di web. Setelah sebelumnya hanya tersedia di Jepang dan Amerika serikat, kini juga dapat dinikmati semua pengguna di 23 negara yang disebutkan di atas.

Sekarang, siapa pun dapat mencari berbagai topik yang sedang populer, termasuk beberapa informasi yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna berdasarkan lokasi dan aktivitas mereka di Twitter.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini