Sukses

Bos Twitter: Tweet Bakal Tetap 140 Karakter

Para pengguna Twitter tampaknya akan tetap dibatasi berkicau di layanan tersebut dengan maksimal tweet sebanyak 140 karakter.

Liputan6.com, Jakarta - Para pengguna Twitter tampaknya akan tetap dibatasi berkicau di layanan tersebut dengan maksimal tweet sebanyak 140 karakter. Hal ini ditegaskan oleh Chief Executive Officer (CEO) Twitter, Jack Dorsey.

Dorsey dalam acara Today Show NBC, mengonfirmasi bahwa Twitter akan tetap membatasi jumlah tweet sebanyak 140 karakter.

Pernyataannya itu bertentangan dengan rumor beberapa waktu lalu, yang mana Twitter sedang menyiapkan pembaruan agar pengguna bisa ngetweet hingga 10 ribu karakter.

Pada awal tahun, beredar laporan yang menyebutkan bahwa Twitter tengah mengerjakan sebuah proyek bertajuk "Beyond 140".

Berkat proyek itu, menurut laporan, pengguna bisa menulis tweet maksimal hingga 10 ribu karakter dalam satu posting-an.

"Akan tetap seperti itu. Ini adalah batasan yang baik untuk kita dan memungkinkan adanya momen yang ringkas," kata Dorsey saat menjawab pertanyaan apakah Twitter akan tetap 140 karakter.

Saat ini para pengguna memang dibatasi dengan 140 karakter tweet. Namun untuk fitur Direct Messages, pengguna bisa menulis pesan hingga 10 ribu karakter. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Minggu (20/3/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.