Sukses

Top 3: Ponsel Paling 'Bandel' di Dunia Akhirnya Bisa Dihancurkan

Berikut tiga artikel terpopuler yang paling dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com pada hari Minggu kemarin (20/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Pada kenal dengan Nokia 3310 donk? Didapuk sebagai ponsel paling tangguh ini harus merelakan gelarnya setelah sebuah video yang memperlihatkan kalau ponsel ini dapat dihancurkan. Artikel ini menjadi terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Minggu (20/3/2016) kemarin.

Selain itu, berita terpopuler lain adalah bagaimana cara mengatasi smartphone Android yang sering lelet, dan daftar lima smartphone paling laris di Indonesia. Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ponsel Paling 'Bandel' di Dunia Akhirnya Bisa Dihancurkan

Apa benar, Nokia 3310 bahkan dinilai sama 'lemah'nya dengan smartphone yang dijual di pasaran pada saat ini?
Mitos bahwa ponsel lawas Nokia 3310 didaulat menjadi ponsel paling 'bandel' karena tahan banting tidak terbukti. Sebab, salah satu video yang diunggah baru-baru ini memperlihatkan bagaimana ponsel tersebut remuk seketika dengan mudahnya.

Seperti dilansir laman Phone Arena, Minggu (20/3/2016), Nokia 3310 bahkan dinilai sama 'lemah'nya dengan smartphone yang dijual di pasaran pada saat ini.

Selengapnya baca di sini

2. Smartphone Android Lelet? Segera Hapus 5 Aplikasi Ini

Terdapat lima (5) aplikasi yang wajib dihapus dari smartphone Android Anda. Apa saja aplikasi tersebut?
Banyaknya aplikasi yang hadir di smartphone Android memang bisa memudahkan pengguna dalam kegiatan sehari-hari. Akan tetapi, tidak semua aplikasi yang terinstal dapat digunakan setiap hari.

Sejatinya, perangkat smartphone memiliki keterbatasan pada kapasitas penyimpanan dan daya tahan baterai, berdasarkan seberapa banyak aplikasi yang tersimpan. Selain itu, terlalu banyak aplikasi pun bisa memperlambat performa smartphone.

Selengkapnya baca di sini

3. Daftar 5 Smartphone Terlaris di Indonesia

Smartphone Terlaris di Indonesia
International Data Corporation (IDC) merilis daftar smartphone yang paling laris di Indonesia. Data itu termasuk pengapalan unit produk, market share, dan pertumbuhan dari tahun ke tahun sepanjang 2015.

Di urutan pertama diduduki Samsung dengan pengapalan 7,3 juta unit smartphone dan market share 24,8 persen, disusul Asus dengan pengapalan 4,7 juta unit dan market share 15,9 persen serta Smarfren dengan pengapalan 3,2 juta unit dan market share 10,8 persen.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini