Sukses

Top 3: Daftar Harga Smartphone Minggu ini

Berikut tiga artikel terpopuler yang paling dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com pada kemarin, Kamis(25/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang daftar harga smartphone menyedot perhatian banyak pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Dua berita populer lainnya adalah tentang Supercell yang memberikan update CoC dan spesifikasi smartphone teranyar milik Lenovo pun membuat pembaca setia kanal Tekno Liputan6.com cukup penasaran.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Daftar Harga Smartphone Minggu Ini

Smartphone (mustafadavis.com)

Bagi Anda yang tengah berencana mengganti smartphone dengan merek atau seri terbaru dalam waktu dekat tentu akan mencari informasi seputar harga sebelum membelinya.

Untuk itu, berikut ini tim Tekno Liputan6.com, Selasa (22/3/2016) merangkum harga ter-update smartphone dari beberapa merek, baik global maupun lokal.

Selanjutnya baca di sini

2. CoC Update Besar-besaran, Apa Saja yang Baru?

Bowler, karakter baru setelah 'puasa' selama dua tahun (google.com)

Akhirnya, setelah "puasa" update, Supercell neluncurkan update baru untuk Clash of Clans (CoC). Dalam pembaruan ini, Supercell melakukan update CoC besar-besaran terhadap sistem gim dan menambah unit baru.

Mengutip informasi dari forum Clash of Clans, Rabu (23/3/2016), unit baru yang Supercell perkenalkan adalah Dark Elixir baru yang bernama the Bowler.

Selanjutnya baca di sini

3. Ini Spesifikasi Smartphone Terbaru Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo Vibe K4 Note. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Lenovo baru saja meluncurkan smartphone terbaru Lenovo Vibe K4 Note. Smartphone ini hadir dengan teknologi TheaterMax yang juga disertai dengan perangkat virtual reality (VR) glasses.

Vibe K4 Note dipersenjatai prosesor octa-core 64 bit MediaTek MT 6753 yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3GB.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.