Sukses

So Sweet, Pasangan Ini Menikah Berkat Gim DotA

Acara akad dan resepsi pernikahan pasangan ini sarat dengan suasana gim DotA.

Liputan6.com, Jakarta - Berita gembira datang dari dunia gim Tanah Air. Khusus bagi Anda yang doyan main gim DotA, pasti nama Septivia "Crestfall" Utami dan Deny "FuurinKazan" Hadi sudah tidak terdengar asing lagi.

Ya, dua sejoli ini dikabarkan baru saja menikah pada Kamis, 5 Mei 2016. Bertempat di Masjid Islamic Centre Bekasi, dua pro gamer ini melangsungkan janji sucinya di hadapan keluarga dan kerabat dekat.

Menariknya, berdasarkan sumber yang Tekno Liputan6.com telusuri di media sosial keduanya, ada yang unik dalam akad pernikahan Crestfall dan FuurinKazan. Mereka memilih satu set gaming gears Steel Series DotA Edition sebagai mas kawin.

Setelah akad nikah berlangsung, prosesi resepsi digelar pada malam hari pukul 19.00. Pesta pernikahan mereka pun diramaikan oleh beberapa cosplayer Hero DotA, seperti Crystal Maiden, Luna, Void, dan Juggernaut.

Selain itu, beberapa rekan gamer pun turut hadir memeriahkan pesta pernikahan, seperti UniPin, FemaleFighters, NXALadies, DotACafe, dan masih banyak lagi.

Pasangan ini diketahui sudah berkenalan satu sama lain sejak 2011 lewat turnamen DotA 1. Kala itu, mereka dikenal sebagai couplegamers di setiap turnamen DotA. Setelah lima tahun menjalin tali kasih, akhirnya mereka berdua sepakat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Well, selamat untuk Crestfall dan FuurinKazan! Semoga cepat dapat momongan dan 'jiwa gamer'-nya menurun ke buah hatinya.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.