Sukses

Top 3: Daftar Harga Smartphone di Bulan Ramadan

Selama bulan Ramadan ini, tim Tekno Liputan6.com kembali menyajikan daftar harga smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar harga smartphone terbaru di bulan Ramadan paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga diburu pembaca datang dari update terbaru WhatsApp.

Update anyar tersebut memungkinkan pengguna untuk mengutip percakapan. Lebih jelasnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Update Harga Smartphone Pilihan di Bulan Ramadan

Selama bulan Ramadan ini, tim Tekno Liputan6.com kembali menyajikan daftar harga smartphone setiap pekannya kepada para pembaca setia ini.

Bagi Anda yang sebentar lagi menerima Tunjangan Hari Raya (THR), ini akan menjadi waktu yang tepat untuk membeli smartphone pilihan Anda.
Ilustrasi smartphone. (Doc: Tech Point)
Berikut, daftar harga yang dapat menjadi referensi bagi yang ingin memantau perkembangan harga smartphone seperti dirangkum oleh tim Tekno Liputan6.com, Senin (13/6/2016). Tanpa berlama-lama lagi berikut daftarnya.

Baca selengkapnya di sini 

2. Asyik, Sekarang Kamu Bisa Kutip Percakapan di WhatsApp

WhatsApp diketahui telah merilis fitur 'Quotes' (mengutip) percakapan belum lama ini. Fitur tersebut memiliki fungsi mengutip pesan yang ingin Anda balas.
Banyak alasan kenapa seseorang terpaksa
Terkini, fitur tersebut bisa dirasakan semua pengguna WhatsApp yang menggunakan smartphone Android. Sebelumnya, fitur Quotes digulirkan dalam versi beta satu hari yang lalu untuk perangkat Android (v.2.16.118).

Seperti yang disampaikan laman Engadget dari NDTV, Senin (13/6/2016), cara kerja pengutipan di WhatsApp tergolong mudah.

Baca selengkapnya di sini 

3. 10 Masalah Pada WhatsApp dan Solusinya

WhatsApp adalah salah satu aplikasi olah pesan paling populer di jagat raya. 10 persen dari umat manusia di belahan dunia menjadi pengguna aktif aplikasi ini.

Meski begitu, kadang sejumlah masalah terjadi pada aplikasi ini. Untuk itu, mengutip Android Pit, Senin (13/6/2016), Tekno Liputan6.com memberikan ulasan mengenai masalah yang muncul pada WhatsApp serta tips mengatasinya.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini