Sukses

Ramadan, UC Browser Bagi-bagi 1,5 Juta Lembar Voucher Lazada

UC Browser bekerja sama dengan toko online Lazada Indonesia membagi-bagikan sebanyak 1,5 juta lembar voucher diskon. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - UC Browser akan membagi-bagikan voucher diskon untuk pembelian barang di toko online Lazada Indonesia pada Ramadan ini.

Tak main-main, total voucher diskon yang diberikan mencapai 1,5 juta lembar. Voucher tersebut terdiri dari 1 juta voucher diskon senilai 25 persen dan 500 ribu voucher senilai 50 persen.

Rencananya, kegiatan bagi-bagi voucher diskon ini dilakukan pada 17-27 Juni 2016. Head of Indonesian Market UC Web Alibaba Mobile Business Group Donald Ru mengatakan, sejak Lazada diakuisisi oleh Alibaba Group, ini merupakan kerja sama pertama antara UC Browser dengan Lazada Indonesia.

Menurutnya, kolaborasi yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) ini akan memberikan kontribusi pada pergeseran perilaku belanja konsumen dari offline ke online.

"Kami berharap program promosi bersama antara UC Browser dan Lazada Indonesia ini akan menguntungkan banyak pembeli online Indonesia di bulan Ramadan," katanya saat ditemui Tekno Liputan6.com pada acara Buka Puasa Bersama dengan UC Browser di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Donald Ru dan Senior PR Manager Alibaba Mobile Business Group Abbie Kwan seusai acara media gathering pada Selasa (14/6/2016).
Lalu bagaimana cara mendapatkan voucher diskon tersebut? Donald memaparkan, voucher diskon bisa diperoleh oleh siapa pun yang memainkan gim interaktif yang dirancang UC Browser.

Gim itu bernama 'Tukar 5 Kartu Dengan Motor Ninja'. Donald mengatakan, pengguna bisa memainkan gim tersebut berulang kali untuk mendapatkan lebih banyak voucher diskon. 

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini