Sukses

iPhone Meledak, Pesepeda Ini Alami Luka Bakar Parah

Pengendara sepeda ini dikabarkan mengalami luka bakar parah akibat terkena ledakan iPhone di kantongnya, bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Sydney - Kejadian iPhone meledak mungkin bukan yang pertama kalinya. Baru-baru ini, seorang pesepeda dikabarkan terluka akibat sebuah iPhone yang meledak.

Berdasarkan informasi dari Ubergizmo yang Tekno Liputan6.com kutip, Rabu (3/8/2016), pesepeda dari Sydney, Australia menderita luka bakar tingkat tiga atau luka bakar cukup parah lantaran iPhone yang dikantonginya meledak.

Dalam laporan Daily Mail, pengendara sepeda bernama Gareth Clear itu menjelaskan, iPhone-nya meledak lantaran ia jatuh setelah kakinya terpeleset dari pedal sepeda yang dinaikinya.

Saat hendak bangun, Clear mengaku melihat asap yang rupanya berasal dari kantong belakangnya. Ia pun menoleh ke belakang dan sadar bahwa iPhone-nya merupakan sumber masalah yang dialaminya.

"Saya tiba-tiba melihat asap dan merasa sakit karena terbakar seiring dengan iPhone yang terbakar. Lukanya cukup menyakitkan dan membuat saya panik," ujar Clear.

Kemudian, ponsel tersebut terlihat meleleh dan menembus ke celana pendek serta kulit Clear. Disebutkan, ia awalnya mencoba untuk menyingkirkan iPhone yang dimaksud, tetapi gagal karena terlalu panas.

Luka yang diderita Clear rupanya cukup parah, sehingga pria tersebut membutuhkan cangkok kulit. Ia pun harus dirawat di rumah sakit sekitar seminggu untuk menjalani pengobatan.

Hingga kini, tak jelas apa penyebab meledaknya iPhone milik Clear. Meski begitu, kabarnya Apple telah menghubungi Clear dan menginvestigasi penyebab kecelakaan tersebut.

(Tin/Cas)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini