Sukses

LG G3 Akan Pakai Layar Resolusi Tinggi Quad HD?

LG G3 disinyalir akan dibekali teknologi kamera 16 MP dengan prosesor quad-core buatan LG dan resolusi layar Quad High Definition (qHD).

Bulan Agustus lalu LG telah memamerkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Sayangnya, layar dengan resolusi Quad High Definition (qHD) masih belum diketahui jadwal peluncurannya maupun perangkat yang akan memakainya.

Belakangan, sebuah bocoran terkait layar dengan resolusi tinggi itu mulai terkuak. Sebuah informasi yang diungkap oleh situs berita ZDnet mulai menguak tabir penggunaan layar canggih tersebut.

Sebagaimana dilansir oleh Phone Arena, Kamis (26/12/2013), handset yang akan memakai layar beresolusi qHD itu kemungkinan adalah smartphone flagship terbaru LG.

Informasi di situs tersebut menyebutkan bahwa handset itu akan mengusung nama G3. Prediksi nama tersebut berdasarkan nama smartphone flagship LG terdahulu yakni Optimus G dan LG G2.

Ponsel LG G3 diperkirakan akan meluncur di paruh kedua tahun 2014 mendatang. LG G3 disinyalir akan dibekali teknologi kamera 16 MP dengan prosesor quad-core buatannya sendiri.

Prosesor LG sebelumnya sempat muncul dengan kode nama LG Odin. November lalu LG dikabarkan akan membenamkan prosesor itu di LG G3 dan tablet G Pad seri terbaru.

Awal tahun 2013, LG baru saja menandatangani kesepakatan dengan pembuat ARM untuk dapat memakai arsitektur seri Cortex A-50 dengan kekuatan 64-bit. Kemungkinan arsitektur prosesor tersebut yang bakal dipakai LG di perangkat andalannya yang mendatang. (den/dew)


Baca juga:
Samsung Siapkan Suksesor Galaxy Gear Tahun Depan
Terkuak, Versi Mini Dari Smartphone LG G2
BlackBerry Akan Tinggalkan Pasar Consumer?


*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini