Sukses

Smartphone Lokal Ini Ideal bagi Penggemar Selfie

Dibanderol Rp 1,6 juta, Cyrus Slim akan menyasar pengguna ponsel kelas menengah yang membutuhkan smartphone berspesifikasi mencukupi.

Memfoto diri sendiri alias selfie menjadi tren yang sedang melanda di kalangan pengguna smartphone muda. Aktivitas narsis ituini dianggap Cyrus sebagai peluang besar untuk memasarkan produk smartphone terbarunya.

Produk baru yang diperkenalkan Cyrus kali ini dinamai Cyrus Cerry Slim sebagai generasi penerus dari Cyrus Cerry yang sudah lebih dulu meluncur. Kamera belakang beresolusi 8MP dilengkapi LED Flash dan autofokus serta kamera depan 2MP diklaim jadi kekuatan utama perangkat ini.

"Cerry Slim kami harap bisa memenuhi kebutuhan pengguna muda yang penuh warna, terutama dalam tren selfie yang berkembang dan mempengaruhi cara mereka dalam memilih smartphone," papar Hiro Wardhana, Chief Digital Business Cyrus yang ditemu tim Tekno Liputan6.com di Cyrus Store, Mall Ambasador, Jakarta.

Dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta, Cyrus Slim akan menyasar pengguna ponsel kelas menengah yang membutuhkan smartphone berspesifikasi cukup kuat. Ponsel pintar ini dibekali prosesor Snapdragon quad-core berkecepatan 1,2 Ghz besutan Qualcomm dipadu RAM 1GB.

Layar Cyrus Slim seluas 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Uniknya, fitur dual-SIM GSM yang digunakan di perangkat ini telah mendukung koneksi data 3G di kedua slot-nya dengan kecepatan download hingga 7,2 Mbps.

Dalam memasarkan smartphone barunya ini Cyrus menggaet Telkomsel sebagai mitra operator demi menyediakan fungsi optimal dalam hal konektivitas. Vendor ponsel itu pun mengaku pihaknya memilih Telkomse karena dianggap terbukti memiliki jaringan dan layanan terbaik.

"Kami harap kolaborasi antara Cyrus dan paket bundling Telkomsel dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di era digital lifestyle," papar Onang Prihadi selaku GM Marketing & Sales Management Telkomsel regional Jabotabek Jabar.

Cyrus menyediakan harga promo Rp 1,4 juta bagi 1000 pembeli pertama. Paket bundling Telkomsel menyediakan paket internet gratis 1GB tiap bulan selama 3 bulan. Cyrus Cerry Slim saat ini sudah tersedia di sentra ponsel di Jakarta. (den/dhi)

Baca juga : 
Terbesar Sepanjang Sejarah, 1 Miliar Smartphone Banjiri Pasar
Nokia Android Muncul Sebagai Ponsel Fitur, Bukan Smartphone?
Nexus 5 dan G2 Sukses Datangkan Keuntungan Bagi LG
CEO Apple: iPhone 5C Mengecewakan
Samsung Galaxy S5 Siap Masuk Indonesia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.