Sukses

Bocoran Foto Xperia Tablet Z2 Menampakkan Diri

Rangkaian foto yang muncul itu memperlihatkan bentuk Xperia Tablet Z dari berbagai sisi. Tak banyak perbedaan dibanding pendahulunya.

Meski berusaha keras untuk menjaga rahasia produk baru yang belum diluncurkannya, berbagai bocoran informasi seputar produk yang sedang dikerjakan Sony tetap saja muncul ke permukaan.

Jika sebelumnya informasi yang bocor berupa spesifikasi handset Xperia Tablet Z2, tak perlu menunggu lama, kali ini bocoran berupa foto produk dari tablet tersebut yang beredar.

Akun Twitter @evleaks yang selama ini kerap membocorkan informasi seputar produk baru mem-posting bentuk desain yang akan dibawa Sony Mobile pada perangkat tablet terbarunya yang diprediksi akan bernama Xperia Tablet Z2.

Rangkaian foto yang muncul itu memperlihatkan bentuk Xperia Tablet Z dari berbagai sisi. Ketika disandingkan dengan pendahulunya, tak banyak yang berbeda di kedua perangkat itu.

Pada bocoran sebelumnya terungkap Xperia Tablet Z2 akan memakai layar seluas 10,1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Ketebalan perangkat tablet ini hanya 6,4 milimeter dengan desain yang tak terlalu jauh dari seri pendahulunya.

Dapur pacu tablet asal Jepang ini diisi oleh prosesor quad-core Snapdragon 800 berkecepatan 2,3 Ghz dipadu dengan RAM 3 GB dan ROM 16 GB, dilengkapi pula slot MicroSD agar penggunanya bisa mengekspansi ruang penyimpanan internal perangkat ini.

Seakan peduli pada ketahanan daya yang sering dikeluhkan pengguna gadget, Sony membekali tabletnya dengan baterai berkapasitas super besar, 6.000 mAh. Sistem operasi Android 4.4 KitKat diharapkan akan disematkan dalam perangkat ini secara pabrikan.


Baca juga:
Bocoran Spesifikasi Xperia Tablet Z2 Mulai Beredar
Bocoran Penerus Smartphone Xperia Z1 Beredar
Foto dan Spesifikasi Smartphone Xperia G Beredar
Sony Xperia Sirius Berpose Dengan Versi Terdahulunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.