Sukses

Lenovo Siapkan Smartphone Fesyen Khusus Wanita

Smartphone itu dikabarkan akan dibalut dengan material kaca, yang tersedia dalam pilihan warna putih dan pink.

Liputan6.com, Barcelona Smartphone seri S860 bukan satu-satunya perangkat mobile Lenovo yang diumumkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona. Vendor asal China itu juga memperkenalkan beberapa perangkat yang masuk dalam lini S-series lainnya.

Mengutip laman Tom's Hardware, Lenovo akan merilis sebuah smartphone yang akan bergabung dengan seri S860 yaitu S850. Smartphone tersebut digadang-gadang bakal masuk dalam kategori perangkat fesyen khusus untuk kaum Hawa.

Smartphone itu dikabarkan akan dibalut dengan material kaca, yang tersedia dalam pilihan warna putih dan pink. Soal spesifikasi, S850 disebut akan dilengkapi layar sentuh jenis IPS seluas 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan diperkuat CPU quad-core berkecepatan 1,3 GHz.

Handset yang akan berjalan di atas platform Android 4.2 Jelly Bean ini juga akan ditopang dengan memori RAM 1 GB, memori internal 16 GB, dukungan dual-SIM, koneksi WiFi, HSPA +, Bluetooth, dan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Jika dilihat dari spesifikasinya, ini bukanlah smartphone flagship dari Lenovo. Terlebih akan banyak smartphone premium lain dengan spesifikasi tinggi yang akan diumumkan pada ajang pameran ponsel terbesar di dunia, MWC 2014.  

Lenovo S850 dikabarkan akan dilepas dengan harga US$ 269 atau sekitar Rp 3,3 jutaan. Yang membuatnya cukup mahal adalah karena material premium yang tersemat di bodinya.   

Baca juga:
LG dan Lenovo Siap Luncurkan Windows Phone 8.1
Kian Menggurita, Lenovo Siap Invasi 26 Negara
Google Sewa Gedung Untuk 'Tampung' Karyawan Baru

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini