Sukses

BlackBerry Messenger Hadir di Windows Phone

Selain BBM, Elop juga mengumumkan kehadiran aplikasi Adobe Photoshop Express untuk Windows Phone.

Liputan6.com, Barcelona Kabar gembira bagi Anda para pengguna Windows Phone. Membuka ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 yang dimulai hari ini, Senin (24/2/2014), di Barcelona, Spanyol, CEO Nokia Stephen Elop akhirnya mengumumkan ketersedian aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di platform Windows Phone.

"Kami telah menambahkan sejumlah aplikasi fantastis untuk ekosistem Windows Phone, termasuk Vine dan Instagram, dan hari ini kami dengan bangga mengumumkan bahwa BBM hadir di Windows Phone," kata Elop pada kesempatan press event MWC 2014 seperti yang dilansir laman The Inquirer, Senin (24/2/2014).

Selain BBM, Elop juga mengumumkan kehadiran aplikasi Adobe Photoshop Express untuk Windows Phone. Langkah ini, menurut Elop, merupakan tindakan nyata Microsoft dalam membangun ekosistem sistem operasi mobile yang mampu menyaingi duopoli iOS dan Android.

Nokia sendiri meski tetap mengandalkan platform Windows Phone untuk diadopsi pada jajaran produknya, namun di gelaran MWC tahun ini mereka juga meluncurkan smartphone Android pertamanya.

Tak hanya satu, Nokia malah memperkenalkan sekaligus tiga smartphone Android, yaitu seri Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL.


Baca juga: 

Pengguna BBM Android dan iOS Sudah Bisa Telepon Gratis
Bulan Depan Pengguna Android Gingerbread Sudah Bisa BBM-an
Bulan Depan BBM Voice dan BBM Channels Sambangi Android
Kapan BBM Sambangi Windows Phone?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini