Sukses

Ashton Kutcher Bantu Rancang Smartphone Terbaru Lenovo

Beberapa waktu lalu Kutcher juga mendapat kehormatan untuk memerankan tokoh legenda dunia teknologi, Steve Jobs.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memperkuat perusahaannya dengan membeli Motorola dari Google, Lenovo tampaknya memang tak ingin main-main di segmen pasar smartphone.

Terkini, perusahaan yang berbasis di Beijing, China itu dilaporkan melibatkan aktor Holywood Ashton Kutcher untuk merancang smartphone teranyar mereka yang rencananya bakal segera dirilis. Sejatinya Kutcher memang telah lebih dulu didapuk sebagai brand ambassador jajaran produk mobile Lenovo, namun kini perannya diperluas dan boleh ikut ambil bagian dalam hal teknis.

"Aku tahu mungkin ini akan terdengar klise, tapi ini nyata, kami memperkerjakan Ashton Kutcher. Dia tidak berperan sebagai insinyur di sini, tapi ia benar-benar menjadi seorang insinyur. Dia bisa menemukan masalah dan berusaha menyelesaikannya," jelas Chief Marketing Officer Lenovo David Roman seperti yang dilansir laman Recode.

Kedekatan Kutcher dengan dunia teknologi memang sudah tak perlu dilakukan lagi. Beberapa waktu lalu pria kelahiran Iowa, Amerika Serikat, 36 tahun lalu itu juga mendapat kehormatan untuk memerankan tokoh legenda dunia teknologi -- Steve Jobs --dalam sebuah film otobiografi bartajuk 'Jobs'.

Selain Kutcher, sejumlah selebriti Holywood pun telah lebih dulu terlibat dengan perusahaan teknologi. Beberapa di antaranya adalah Alicia Keys di BlackBerry dan Lady Gaga bersama Polaroid.

Baca juga:
Steve Jobs `Bangkit Kembali` Lewat Prangko
Steve Jobs Sempat Tertarik Benamkan OS X di Sony Vaio
30 Tahun Berdiri, Mac Tetap Tak Tergantikan
Film `Jobs` Sudah Nongol di iTunes
12 Tahun, iPod Sukses Mengubah Industri Musik Dunia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini