Sukses

Setelah Nokia, Giliran LG Yang Ledek Galaxy S5

Sindiran itu terkait foto Selfie yang dilakukan beberapa selebritis dunia secara bersamaan di Piala Oscar pada Senin, 3 Maret 2014.

Liputan6.com, California Semua orang pasti tahu kalau aksi Selfie yang dilakukan para selebritis dunia di Piala Oscar 2014, menggunakan kamera Samsung Galaxy S5. Maklum karena dalam ajang penghargaan perfilman dunia ini Samsung menjadi sponsor utama.

Hal ini pun sukses menyita perhatian awak media karena momen itu jarang terjadi. Akan tetapi di balik kesuksesan itu ada saja sindiran yang keluar dari para rival Samsung soal kekurangan yang ada pada Galaxy S5.

Mengutip laman Ubergizmo, Selasa (4/3/2014), secara gamblang Nokia mencibir hasil foto Selfie Ellen DeGeneres yang terlihat blur. Jepretan dari Galaxy S5 tersebut disinyalir muncul di akun Twitter resmi Nokia AS.

Namun Nokia tidak sendirian, LG juga ikut-ikutan meledek Galaxy S5 dengan versinya sendiri. "Kalau saja Ellen memiliki LG G2, pasti ia yang akan mengambil foto Selfie," kicau pemilik akun @LGJordan.

Sindiran itu terkait foto Selfie yang dilakukan beberapa selebritis dunia secara bersamaan di Piala Oscar pada Senin, 3 Maret 2014. Dalam foto itu terlihat Bradley Cooper tengah memegang Galaxy S5 untuk Selfie bersama Jared Letto, Jennifer Lawrence,  Ellen DeGeneres, Angelina Jolie, Brad Pitt, dan selebritis papan atas dunia lainnya.

Lalu apa artinya sindiran tersebut? Tak lain adalah fitur unggulan dari LG G2 yaitu tombol volume yang ada di bawah lensa kamera belakang - memungkinkan pengguna untuk berfoto Selfie dengan hanya menekan 'volume bawah'.

Hal itu menyiratkan bahwa dengan menggunakan LG G2, Ellen akan lebih mudah melakukan Selfie. Tidak seperti yang dilakukan Bradley Cooper, melakukan Selfie dengan menggunakan dua tangan.


Baca juga:
Nokia Ledek Foto Blur Aktris Oscar
Selebriti Dunia Beramai-ramai Selfie Pakai Galaxy S5
Foto Selfie Bertaburan di Piala Oscar 2014

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.