Sukses

Skater Profesional Tony Hawk Terjun ke Industri Game Mobile

Tony Hawk dilaporkan kembali menjalin kerjasama dengan Activision untuk menggarap seri game Tony Hawk Pro Skater baru.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal skateborder profesional ternama dunia Tony Hawk? Ya, pria yang kini telah menginjak usia 45 tahun itu adalah salah seorang atlet skateboard yang popularitasnya semakin melambung setelah pada tahun 1999 ia bersama studio game Activison merilis judul video game Tony Hawk Pro Skater untuk platform konsol game PlayStation.

Setelah sukses di ranah konsol game, baru-baru ini Tony Hawk dilaporkan kembali menjalin kerjasama dengan Activision untuk menggarap seri game Tony Hawk Pro Skater baru.

Namun menurut yang dilansir laman Gamespot, seri video game terbaru yang sedang digarap oleh Tony Hawk dan Activision itu bukanlah diperuntukkan untuk platform konsol game, melainkan perangkat mobile.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Bloomberg, Tony Hawk mengonfirmasi, "saat ini, kami sedang mengerjakan game mobile. Kami harap bisa rampung dan dirilis tahun ini."

Namun sayang, ia tidak mengungkapkan lebih rinci akan seperti apa gameplay dari game Tony Hawk Pro Skater versi mobile tersebut akan dihadirkan.

Baca juga: 
Pengembang Candy Crush Batal Patenkan Kata `Candy`
Industri Game Mobile Raup Pendapatan Rp 188 T Sepanjang 2013
5 Alasan Game Flappy Bird Ditarik dari Peredaran
Patenkan Kata `Candy`, Pembesut Candy Crush Saga Dimusuhi 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.