Sukses

`Steve Jobs` Ikut Andil Rancang Tablet Lenovo

Ashton Kutcher, pemeran Steve Jobs direkrut Lenovo untuk bekerja sebagai Product Engineer hanya untuk produk jenis tablet, bukan smartphone.

Liputan6.com, Sebelumnya sempat diwartakan bahwa Lenovo melibatkan aktor Holywood Ashton Kutcher untuk merancang smartphone teranyar mereka yang rencananya bakal segera dirilis. Namun nyatanya kabar itu sedikit meleset.

Menurut yang dilansir laman Phone Arena, Kutcher direkrut oleh Lenovo untuk bekerja sebagai Product Engineer hanya untuk produk jenis tablet, bukan smartphone.

Lebih lanjut Director of External Communication Lenovo Ray Gorman menjelaskan, pernyataan yang disampaikan David Roman, CMO Lenovo, pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014 lalu yang mengatakan bahwa Kutcher ikut terlibat dalam pembuatan smartphone teranyar Lenovo adalah salah kutip. Ia menegaskan jika Kutcher hanya akan terlibat dalam tim yang memproduksi tablet.

Sejatinya Kutcher memang telah lebih dulu didapuk sebagai brand ambassador jajaran produk mobile Lenovo, namun kini perannya diperluas oleh jajaran manajemen Lenovo dan boleh ikut ambil bagian dalam hal teknis.

Kedekatan Kutcher dengan dunia teknologi memang sudah tak perlu dilakukan lagi. Beberapa waktu lalu pria kelahiran Iowa, Amerika Serikat, 36 tahun lalu itu juga mendapat kehormatan untuk memerankan tokoh legenda dunia teknologi -- Steve Jobs --dalam sebuah film otobiografi bertajuk 'Jobs'.

Selain Kutcher, sejumlah selebriti Holywood pun telah lebih dulu terlibat dengan perusahaan teknologi. Beberapa di antaranya adalah Alicia Keys di BlackBerry dan Lady Gaga bersama Polaroid.

Baca juga: 
Ashton Kutcher Bantu Rancang Smartphone Terbaru Lenovo
Setelah Dibeli, Motorola Tak Pernah Dianakemaskan Google 
Bos Lenovo Yakin Motorola Segera Cetak Keuntungan
Dilego ke Lenovo, Bos Motorola Memilih Hengkang
Dijual Google, Motorola Kini Resmi Milik Lenovo
Dijual ke Lenovo, Paten Motorola Masih Dikuasai Google
Kenapa Google Jual Murah Motorola ke Lenovo? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini