Sukses

Ini Bocoran Cuplikan Karakter Terbaru Mortal Kombat X

Beberapa bocoran cuplikan karakter baru Mortal Kombat X yang muncul di sebuah situs gemparkan para gamer.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu kurang dari empat minggu perilisan game Mortal Kombat X, muncul beberapa screenshot adegan pertarungan yang memperlihatkan beberapa karakter baru yang akan berlaga di turnamen Mortal Kombat.

Mengutip informasi laman Arcade Sushi, Rabu (18/3/2015), beberapa cuplikan ini telah bocor lewat situs Shoryuken dan memperlihatkan beberapa aksi laga beberapa karakter lama dan baru yang ternyata dipastikan akan menyusul roster para kombatans (sebutan petarung Mortal Kombat).

Berikut cuplikan beberapa karakter terbaru yang sedang bertarung:

Fisik tinggi besar dan lengan besi? Prediksi kuat bahwa Jax Briggs akan kembali hadir di roster.

Karakter cowboy di Mortal Kombat? Kenapa tidak, ia terlihat garang mengenakan topi yang dibalut peluru dan menggunakan dua senjata pistol emasnya. Ya, ia adalah Erron Black dan dipastikan akan hadir di roster kombatans.

Goro sudah dipastikan akan hadir di roster kombatans jika Anda melakukan preorder game ini, namun Anda tidak akan mampu melihat kesadisan adegan fatality yang dilakukan olehnya di salah satu screenshot pertarungan diatas.

Merindukan Baraka? Ya, ia akan kembali mencabik musuh-musuhnya di Mortal Kombat X.

Cassie Cage pun terlihat kece dengan kostum alternatifnya.

Siapa yang tak kenal Shinnok? Antagonis Mortal Kombat 4 ini akan kembali hadir dan tentunya menjadi karakter playable di game ini. Penasaran seperti apa aksi sadisnya?

Selain beberapa karakter yang muncul dalam bocoran screenshot di atas, NetherRealm Studios juga mengumumkan Jason Voorhees sebagai karakter guest yang hadir lewat DLC (downloadable content). Tak hanya itu, terdengar rumor bahwa Predator dan Spawn juga akan hadir menyusul sebagai karakter bonus bersama dengan Jason.

Sepertinya Mortal Kombat X akan menjadi game fighting yang ramai dengan karakter dan sarat dengan cerita yang menarik. Penasaran? Tunggu sampai game ini dirilis untuk PS4, Xbox One, PC, iOS dan Android pada 14 April 2015.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.