Sukses

Top 5: 5 Aplikasi Keren yang Wajib Di-download Paling Diburu

5 Aplikasi keren yang wajib di-download paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (18/10/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Tim Tekno Liputan6.com kembali menyuguhkan 5 aplikasi keren yang bisa Anda coba di perangkat iOS dan Android kesayangan Anda. Berita ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (18/10/2015).

Berita lain yang juga diburu para pembaca datang dari 10 orang yang kaya raya berkat YouTube. Mereka menggunakan video yang disponsori dan iklan untuk meraih pendapatan di platform ini.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.   

1. 5 Aplikasi Keren yang Wajib Di-download 

Tim Tekno Liputan6.com kembali menyuguhkan 5 aplikasi keren yang bisa Anda coba di perangkat iOS dan Android kesayangan Anda. Kelima aplikasi ini hadir dengan ragam fungsionalitas berbeda, menarik, dan tentunya tampil dengan user interface yang unik.

Penasaran apa saja? Berikut ini 5 aplikasi keren yang patut Anda download. Simak ulasan lengkapnya...

2. 10 Orang Ini Kaya Raya Berkat YouTube

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2005 lalu, YouTube telah mengalami banyak perubahan. Situs berbagi video populer ini menjadi enter point bagi generasi berikutnya para artis internet.

Bukan rahasia bahwa para artis YouTube populer menggunakan video yang disponsori dan iklan untuk meraih pendapatan di platform ini, di samping hanya sekadar membuat nama mereka populer.

3. Temukan Pola Aneh Sebuah Bintang, Mungkinkah Berasal dari Alien?

Teleskop Luar Angkasa Kepler milik NASA yang digunakan untuk mencari eksoplanet atau planet yang memiliki kemiripan dengan bumi, kembali menemukan obyek yang diduga oleh sebagian ahli sebagai sebuah peradaban buatan.

Mengutip informasi dari laman Tech Times, objek misterius yang mengitari bintang besar bernama KIC 8462852 ini diduga sebagai sebuah bangunan besar yang dibuat oleh alien. Teleskop Kepler yang sudah mengamati bintang tersebut selama 4 tahun menemukan pola cahaya yang tidak biasa.

4. Demi Gengsi, Banyak Orang Rela Berbohong di Medsos

Para pengguna media sosial kerap berlomba-lomba mem-posting momen-momen ekslusif mereka. Harus diakui, pasti Anda sebagai pengguna medsos, pernah merasakan pengalaman melihat beberapa dari banyaknya teman Anda mengunggah foto atau video di linimasa medsos, yang mana memperlihatkan kegiatan plesiran, makan makanan mahal, berlibur di tempat mewah, atau berpesta di klub.

Sayangnya, sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa semua kegiatan hedonisme tersebut ternyata lebih banyak yang palsu, alias sebuah kebohongan belaka. Kok bisa?

5. Wow, Komputer Lawas Apple Ini Dilelang Rp 10 Miliar!

Komputer iMac terbaru Apple memang telah resmi diluncurkan pekan ini. Bicara soal harga, yang pasti Apple mematok harga perangkat iMac-nya sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan -- dengan kata lain sudah pasti jajaran perangkat iMac dibanderol dengan harga tinggi.

Jika dibandingkan dengan seri komputer generasi jadul Apple, pasti Anda berpikir harga yang dipatok semakin murah, namun nyatanya tidak sama sekali. Sebuah perangkat komputer generasi pertama Apple -- Apple 1, kabarnya akan dilelang dengan harga yang cukup tinggi, yakni sebesar 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp 10 miliar.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.