Sukses

Yuk, Intip Daftar Trending Path 2015 di Indonesia

Path mengungkap jajaran trending di Indonesia di tahun ini. Mulai dari lagu, restoran, tempat nongkrong, hingga mal favorit pengguna Path.

Liputan6.com, Jakarta - Anda pengguna jejaring Path? Mungkin Anda tak ingin melewatkan informasi yang satu ini. Ya, Path merilis informasi yang dihimpun dari pengguna Path di Indonesia pada periode Januari-November 2015. 

Dalam keterangan resmi yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Senin (21/12/2015), Path mengungkap jajaran trending di Indonesia di tahun ini. Mulai dari lagu, restoran, tempat nongkrong, hingga mal favorit pengguna Path.

Informasi tersebut telah diolah Path dalam tampilan infografik. Yuk intip daftar trending Path di Indonesia di sepanjang tahun ini. 

1. Lagu, Restoran, dan Tempat Nongkrong

Pada infografik ini, Path merilis beberapa kategori 10 besar, yang mana masing-masing adalah lagu Indonesia, restoran di Jakarta, tempat kuliner di Bali, dan tempat nongkrong yang acap kali jadi sasaran "check in" atau "listening to" para pengguna.

Isyana Sarasvati misalnya, dara cantik ini berhasil nongkrong di posisi pertama "Top 10 Indonesian Songs 2015" dengan lagu Tetap Dalam Jiwa. Atau Potato Head Beach Club yang menjadi tempat kuliner paling favorit di Bali.

Inforgrafis (Sumber: Path)Infografis (Sumber: Path)

"Sepanjang tahun ini, Path telah berkembang menjadi sebuah platform gaya hidup mobile yang memberikan dampak positif bagi pengguna dalam keseharian mereka. Dan bukan rahasia lagi bahwa Indonesia telah menjadi salah satu basis pengguna terbesar Path," ujar Alex Kim, Head of Path Indonesia.

Kim melanjutkan, dengan basis pengguna yang kuat, Path telah menjadi platform yang telah dipercaya di Indonesia. "Trend yang terjadi di Path mencerminkan trend serupa yang terjadi di Indonesia," tambahnya. 

Infografis (Sumber: Path)Infografis (Sumber: Path)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Kafe Malam, Mal, dan Tempat Paling Banyak di Foto

Selain mengulas empat kategori sebelumnya, Path juga menampilkan tiga kategori 10 besar lainnya, antara lain tempat nongkrong malam di Jakarta, mal, hingga tempat yang paling banyak difoto dan diunggah ke Path. 

Baca Juga

Skye, Beer Garden, hingga Exodus menjadi tempat nongkrong malam di Jakarta. Sementara, Path mengungkap mal-mal yang nge-hits di jejaring sosialnya. Dari total 10 besar itu, hampir seluruhnya berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sisanya berasal dari Bandung, yakni Paris Van Java, Cihampelas Walk, dan Trans Studio Mall. 




Kemudian, di kategori terakhir, lokasi atau tempat yang paling banyak dicari seluruhnya adalah obyek wisata, mulai dari wahana permainan, pantai, hingga tempat bersejarah.



(
Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini