Sukses

CEO HTC: HTC Tidak Akan Pernah Menghilang

Pernyataan tersebut diutarakan langsung CEO HTC untuk menjawab kondisi perusahaan saat ini yang tidak populer dan sehat secara finansial

Liputan6.com, Jakarta - HTC sebagai salah satu pemain lama dalam bisnis ponsel nyatanya saat ini tidak lagi mendapat perhatian besar seperti di masa lalu. Bahkan, perusahaan asal Taiwan tersebut dikabarkan sedang tidak sehat secara finansial.

Kendati demikian, ditegaskan bahwa perusahaan tersebut masih akan tetap ada dan tidak akan pergi ke mana pun. Pernyataan ini sendiri diungkapkan oleh CEO HTC dalam wawancaranya dengan Focus Taiwan.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Rabu (30/12/2015), Cher Wang, CEO sekaligus pimpinan direksi HTC menegaskan bahwa perusahaannya masih akan ada dan brand HTC tidak akan pernah menghilang.

Bahkan, Wang juga menuturkan, tahun depan adalah tahun yang sangat menarik bagi HTC. Tak hanya itu, HTC menegaskan, pihaknya telah bersiap-siap untuk berkompetisi di pasar global smartphone dengan merilis model flagship. Salah satu yang dikabarkan siap dirilis di tahun depan adalah HTC One M10.

Tak hanya itu, HTC sudah memperluas dan mencoba kategori produk baru dalam beberapa tahun terakhir. Selain smartphone, HTC juga mulai memproduksi kamera yang diberi nama HTC Re. Dan untuk teknologi virtual reality, HTC telah mengembangkan HTC Vive sebagai perangkat VR.

Jadi, pernyataan CEO HTC ini dapat menenangkan hati para penggemar HTC yang 'khawatir' akan masa depan perusahaan tersebut. Setidaknya, sampai dengan tahun depan, HTC masih dipastikan akan merilis smartphone terbarunya. 

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini