Sukses

Axioo M4U+ dan M4P+ Hadir dengan RAM Lebih Gahar

Axioo memperkenalkan dua smartphone regenerasi terbaru dari PICOphone M4U dan M4P, yakni Axioo M4U+ dan Axioo M4P+.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2016, Axioo memperkenalkan dua smartphone regenerasi terbaru alias versi upgrade dari PICOphone M4U dan M4P yang telah dirilis pada pertengahan 2015 lalu. Keduanya adalah Axioo M4U+ dan Axioo M4P+.

Sesuai namanya yang dibubuhi tanda plus (+), kedua smartphone ini hadir dengan fitur kamera dan RAM yang lebih baik dari sebelumnya. Jika M4U hadir dengan RAM DDR2, kini M4U+ hadir dengan RAM DDR3 sehingga kinerja dapur pacunya lebih optimal dan stabil.

Pengguna tak perlu merasa takut nge-lag, karena meskipun M4U+ didukung RAM 1GB, smartphone ini akan tetap berjalan dengan stabil dan optimal berkat DDR3. Begitu juga dengan M4P+ yang sejak awal telah hadir dengan prosesor DDR3, kini hadir dengan RAM lebih besar yakni 2GB.

Axioo M4P+

Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa RAM DDR3 dapat membuat kinerja M4U+ dan M4P+ terasa lega, mampu berjalan lebih cepat, dan mengasyikkan. Pengguna akan merasa nyaman saat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan.

Fitur kamera juga mendapatkan peningkatan. Axioo mengoptimalkan fitur kamera dengan menggunakan sensor BSI2 pada smartphone M4U+ dan M4P+. Kedua smartphone tersebut memiliki resolusi kamera belakang yang sama, yakni 8 MP.

Perbedaannya ada pada kamera depan. M4U+ memiliki resolusi 2MP, sedangkan M4P+ beresolusi 5MP. Kualitas kamera dengan sensor BSI2 ini mampu memberikan keindahan gambar dengan hasil yang terlihat nyata di setiap pengambilan gambar.

Dengan Back Structure Illumination, struktur elemen kumparan-kumparan ditaruh di belakang sehingga cahaya yang masuk bisa lebih banyak tanpa terhalang elemen-elemen tersebut. Hal ini menjadikan hasil gambar yang lebih bagus jika dibandingkan dengan FSI (Front Structure Illumination).

“Dengan optimalisasi RAM dan kamera yang lebih baik dan dapat diandalkan, M4U+ dan M4P+ dapat dikatakan sebagai smartphone berkualitas di kelasnya," ungkap Samuel.

Mengenai harga, Axioo M4U+ dipasarkan dengan harga Rp 1.149.000, sedangkan Axioo M4P+ dilego seharga Rp 1.599.000. Smartphone ini dapat dibeli di www.axiooworld.id dan dealer Axioo lainnya.

(Dew/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini