Sukses

Xiaomi dan Meizu Resmi Masuk Pasar Amerika Serikat

Ponsel Xiaomi yang belum masuk ke pasar Amerika Serikat, mulai bisa dibeli di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dan Meizu kini akan mulai masuk ke pasar Amerika Serikat. Merujuk pada biro riset International Data Corporation (IDC), Xiaomi kini merupakan perusahaan pembuat smartphone terbesar nomor tiga di dunia.

Masih belum dikenal luas di negeri Paman Sam, Xiaomi dan Meizu menjanjikan kalau produk-produk mereka akan masuk ke pasar Amerika secara bertahap.

Janji itu pun akhirnya dipenuhi, berkat US Mobile, masyarakat Amerika kini bisa melihat tampilan dan menjajal kemampuan kedua ponsel pintar.

Bertindak sebagai operator nirkabel yang dijalankan oleh mantan importir telepon, US Mobile menyediakan jaringan T-Mobile, menjual, menyediakan service center serta mendukung kehadiran produk teranyar Xiaomi dan Meizu sejak kemarin malam.

Seperti yang dilansir tim Tekno Liputan6.com dari PC Mag, Rabu (3/1/2016), Pendiri sekaligus CEO US Mobile Ahmed Khattak menyebutkan kalau konsumen di Amerika biasanya sangat kompromi untuk membeli perangkat yang canggih.

"Kini, dengan dirilisnya marketplace ini, membuat kami tertantang untuk menawarkan jajaran smartphone dengan cicilan yang terjangkau tiap bulannya. Hal ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen Amerika Serikat untuk menjajal ponsel-ponsel canggih yang belum tersedia di negara ini," ujarnya.

Adapun sumber yang sama menyebutkan, beberapa ponsel pintar yang akan dijual melalui US Mobile adalah Xiaomi Redmi 2 yang dijual seharga US$ 119, Xiaomi Mi 3 yang dibanderol US$135, Meizu Note 2 seharga US$149, serta Xiaomi Mi 4 seharga US$219.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.