Sukses

Pre-Order Quantum Break di Xbox One, Gratis Versi PC

Microsoft baru-baru ini umumkan kalau akan merilis Quantum Break di PC dan Xbox One pada waktu yang bersamaan

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft baru ini mengumumkan akan merilis Quantum Break di PC dan Xbox One pada waktu yang bersamaan. Bagi yang memesan lewat pre-order di Xbox One akan mendapatkan versi PC secara gratis.

Sayangnya penawaran yang sama tidak berlaku untuk sebaliknya. Meski dapat mengunduh secara gratis di PC, Quantum Break tidak akan dirilis via Steam melainkan lewat Windows Store, seperti yang dilansir dari UberGizmo, Selasa (16/2/2016).

Absennya Quantum Break via Steam ini juga diperkuat oleh pernyataan Aaron Greenberg, Head of Market Xbox Games. Tampil eksklusif di platform Windows, gamer dapat dengan mudah mengakses data save mereka baik via Xbox One dan PC.

Awalnya Quantum Break akan dirilis secara eksklusif hanya di Xbox One. Namun tak lama kemudian developer Remedy Entertainment mengumumkan akan merilis Quantum Break di Windows 10 juga.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, gamer yang melakukan pre-order Quantum Break di Xbox One juga akan mendapatkan versi Windows secara gratis. Tidak hanya itu saja, gamer juga akan mendapatkan kopi gim Alan Wake.

Anda yang ingin membeli Quantum Break dapat mendapatkannya dengan pre-order mulai dari sekarang dengan bundling yang studio Remedy tawarkan cukup menarik. Quantum Break akan dirilis pada 5 April 2016. 

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini