Sukses

Dual Kamera Bakal Hadir di iPhone Pro

Salah satu produk yang dikabarkan tengah dipersiapkan oleh Apple adalah iPhone Pro.

Liputan6.com, Jakarta Apple tak pernah berhenti menyita perhatian, baik dengan produk-produk terbarunya atau yang belum diperkenalkan kepada publik. Salah satu produk yang dikabarkan tengah dipersiapkan adalah iPhone Pro.

Dilansir Mac Rumors, Kamis (3/3/2/2016), iPhone Pro adalah versi high-end dari iPhone 7 Plus. Sebagai catatan, iPhone 7 Plus belum diluncurkan dan diprediksi akan diperkenalkan pada September tahun ini.

Menurut laporan terbaru, iPhone Pro akan memiliki sistem dual kamera. Fitur ini akan menjadi pembeda utama iPhone Pro dengan "dua saudaranya" nanti yaitu 7 dan 7 Plus.

Rumor iPhone Pro bukan kali ini saja beredar di ranah maya. Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, sebelumnya memprediksi Apple sedang menyiapkan dua versi iPhone 7 Plus. Salah satunya memiliki satu lensa kamera, sedangkan versi lain dengan dual lensa yaitu iPhone Pro. Kedua varian smartphone tersebut akan dijual bersamaan dengan iPhone 7.

Meski berbagai laporan mengenai iPhone 7 dan 7 Plus telah banyak beredar, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Apple. Namun keduanya diprediksi akan memeriahkan pasar smartphone pada akhir tahun ini.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini