Sukses

Goda Penggemar, HTC Rilis Video Teaser One M10

Setelah sebelumnya merilis foto, kali ini perusahaan tersebut menggoda para penggemarnya dengan sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta Seakan tak mau kehilangan momen, HTC terus memanfaatkan momen untuk mengingatkan para penggemarnya mengenai smartphone terbaru yang tengah disiapkan, One M10.

Setelah sebelumnya merilis foto, kali ini perusahaan tersebut menggoda para penggemarnya dengan sebuah video.

Dilansir GSM Arena, Jumat (4/3/2016), HTC mengambil langkah terbaru dengan merilis video teaser One M10 di situs berbagi video YouTube. Video tersebut diunggah oleh channel HTC Turki. Video bertajuk "Power of 10" tersebut berdurasi 28 detik.

Sama seperti foto yang dirilis sebelumnya, video itu menggunakan tagar #powerof10. Video tersebut tidak memperlihatkan apa pun mengenai perangkat, tapi hanya gedung dengan suara yang menjelaskan bahwa HTC sedang berusaha untuk membuat ponsel yang lebih baik untuk para konsumen. 

Adapun untuk spesifikasi, sebelumnya telah beredar berbagai bocoran di ranah maya. Smartphone itu disebut memiliki tiga opsi memori internal, antara lain 16GB, 32GB, dan 64GB, kamera layar sentuh AMOLED 5,1 inci, chip Snapdragon 820, RAM 4GB, pemindai sidik jari, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

HTC diprediksi mengumumkan kehadiran One M10 pada bulan depan. Dalam sebuah survei online HTC, nama One M10 terpampang dalam daftar smartphone HTC lainnya seperti M9 dan M9+.

Video HTC One M10 itu bisa dilihat di sini. 

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.