Sukses

HTC 10 Bakal Jadi Jagoan Baru, Bukan One M10

Sebuah laporan menyebutkan bahwa smartphone flagship terbaru HTC tidak akan menyandang nama One M10.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah laporan menyebutkan bahwa smartphone flagship terbaru HTC tidak akan menyandang nama One M10. Smartphone tersebut justru meluncur dengan nama HTC 10.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (7/3/2016), laporan terbaru ini berasal dari Evan Leaks, yang selama ini kerap memberikan bocoran informasi mengenai berbagai produk teknologi terbaru, khususnya smartphone.

Hal ini diungkapkan melalui akun Twitter @evleaks dengan cuitan "You heard it here first: HTC 10". 

Kicauan @evleaks berbeda dengan berbagai rumor dan prediksi yang beredar belakangan. Sebelumnya dikabarkan bahwa smartphone andalan terbaru HTC memiliki nama One M10.

Lebih lanjut, penamaan HTC 10 sendiri kian diperkuat dengan teaser video yang beberapa waktu lalu dipublikasikan oleh HTC. Dalam video itu tertulis "Powerof10", bukan "PowerofM10" atau "PowerofOneM10".

HTC sampai kini belum memberikan konfirmasi soal nama dan spesifikasi dari smartphone terbarunya. Menurut laporan, smartphone tersebut memiliki layar sentuh AMOLED QHD 5,1 inci, chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, memori internal 16, 32 dan 64, pemindai sidik jari, serta menjalankan sistem operasi Android 6.0.1.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.