Sukses

Pre-order Samsung Galaxy S7 Lampaui Ekspektasi

Pesona smartphone Samsung Galaxy S7, tampaknya berhasil memikat konsumen.

Liputan6.com, Jakarta Pesona smartphone terbaru Samsung, Galaxy S7, tampaknya berhasil memikat konsumen. Pasalnya, pre-order Galaxy S7 diklaim berbuah manis.

Dilansir Reuters, Kamis (10/3/2016), Presiden bisnis handset Samsung, Koh Dong-jin, mengatakan bahwa pre-order Samsung Galaxy S7 ternyata berhasil melampaui ekspektasi. Smartphone tersebut diluncurkan pada pekan ini.

Koh Dong-jin tidak merinci pencapaian pre-order. Ia pun tidak mengungkapkan target penjualan smartphone tersebut.

Namun katanya, Samsung memprediksi Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan membantu mendongkrak penjualan di Negeri Tirai Bambu. Pencapaian di Tiongkok sangat penting, mengingat negara tersebut adalah pasar smartphone terbesar di dunia.

Sayangnya, menurut sejumlah peneliti pasar, Samsung justru tertinggal dari kompetitornya di Tiongkok.

Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sendiri merupakan smartphone andalan Samsung pada tahun ini. Perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut meluncurkannya dalam ajang Samsung Galaxy Unpacked di Centre de Convencions Internacional de Barcelona (CCIB) Exhibition Centre, Spanyol, Minggu malam (21/2/2016) waktu setempat.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini