Sukses

Dua Foto HTC 10 Hiasi Ranah Internet

Kali ini muncul dua foto yang memperlihatkan bagian depan dan belakang perangkat.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone andalan HTC yang diprediksi menyandang nama HTC 10 kembali menjadi buah bibir. Kali ini muncul dua foto yang memperlihatkan bagian depan dan belakang perangkat.

Dilansir Ubergizmo, Minggu (13/3/2016), foto yang beredar di internet tidak banyak memperlihatkan sejumlah fitur yang dimiliki. HTC 10 menyematkan dua tombol kapasitif yang terletak di sisi kanan dan kiri tombol home.

Bocoran soal smartphone tersebut telah banyak bermunculan, tapi HTC sampai kini masih bungkam soal spesifikasi dan waktu peluncurannya. Namun, perusahaan asal Taiwan tersebut telah merilis beberapa teaser-nya.

Salah satu teaser berupa video yang dipublikasikan di situs berbagi video YouTube. Video yang diunggah oleh channel HTC Turki itu bertajuk "Power of 10" dengan durasi 28 detik.

Sejauh ini spesifikasi yang diketahui adalah layar QHD 5,2 inci, chipset Snapdragon 820, kamera belakang 12MP, dan speaker BoomSound. Smartphone tersebut dikabarkan meluncur pada 19 April 2016.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini