Sukses

Huawei P9 Kembali Menampakkan Diri

Huawei P9 terlihat memiliki bodi metal tipis dan dual kamera di bagian belakang.

Liputan6.com, Jakarta Para vendor smartphone meluncurkan produk-produk terbaru untuk memperkuat posisinya di pasar. Salah satunya adalah Huawei dengan smartphone terbarunya yaitu P9.

Dilansir GSM Arena, Minggu (13/3/2016), Huawei P9 adalah salah satu smartphone yang bocorannya kerap muncul di ranah maya. Kali ini kembali muncul bocoran terbaru berupa foto.

Berdasarkan bocoran tersebut, foto itu kemungkinan memperlihatkan desain akhir dari P9. Setiap sisi mulai dari bagian depan, belakang, bawah, dan kanan, terlihat jelas.

Huawei P9 tampil memiliki bodi metal tipis dan dual kamera di bagian belakang. Menurut sejumlah rumor, Huawei bekerja sama dengan perusahaan kamera asal Jerman, Leica, guna memberikan kualitas terbaik untuk produknya.

Untuk spesifikasinya, Huawei melengkapi P9 dengan layar 5,2 inci, prosesor Kirin 950, dan RAM 4GB. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu akan memperkenalkan P9 pada 6 April 2016.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.