Sukses

Cara Unlock Cyber Sub-Zero di Mortal Kombat X

Berikut cara mudah supaya Anda bisa meng-unlock karakter Cyber Sub-Zero di Mortal Kombat X.

Liputan6.com, Jakarta - Lengkap sudah roster para karakter di game (gim) fighting Mortal Kombat X.

Seperti diketahui, gim brutal besutan developer NetherRealm Studios tersebut telah meluncurkan empat petarung anyar via Downloadble Content (DLC) baru-baru ini. Mereka adalah Leatherface, Alien, Triborg dan Bo Rai Cho.

Dari keempat karakter tersebut, tahukah Anda bahwa ada cara rahasia untuk memainkan karakter lawas Cyber Sub-Zero? Ya, sang kreator Ed Boon memang menyimpan rapat rahasia bagaimana bisa meng-unlock karakter ninja robot tersebut.

Lantas, bagaimana caranya? Seperti dilansir iDigitalTimes, Senin (21/3/2016), para pemain sebetulnya memiliki cara yang mudah untuk memainkan Cyber Sub-Zero.

Caranya simpel, Anda harus memiliki keempat petarung baru ini. Lalu arahkan kursor ke karakter Triborg ketika Anda sedang berada di layar pemilihan roster karakter. Saat Anda sudah memilih Triborg, Anda akan dihadapkan dengan pilihan tiga variasi tarung.

Di sinilah kesempatan Anda untuk menekan tombol Up, Up, Triangle (untuk PS4) atau Up, Up, Y (untuk XboxOne) secepat mungkin.

Setelah melakukan trik ini, pilihan variasi akan berwarna gelap, seketika Triborg berubah warna menjadi biru alias menjadi Cyber Sub-Zero.

Selamat mencoba!

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.