Sukses

Tak Mau Kalah dengan Manusia, Hewan pun Main iPad

Siapa bilang perangkat tablet hanya dapat digunakan oleh manusia?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang perangkat tablet hanya dapat digunakan oleh manusia? Sebuah video berjudul "iPad Untuk Peliharaan" yang diunggah pada layanan berbagi video, Vidio.com membuktikan bahwa hewan peliharaan rupanya bisa juga mengikuti perkembangan zaman.

Tentunya gadget tersebut tidak digunakan untuk mengetik sebuah pesan atau untuk berfoto selfie. Perangkat tablet tersebut dipakai untuk bermain oleh hewan-hewan peliharaan.

Dari video tersebut, terlihat si pemilik hewanlah yang mencoba membuat lelucon binatang peliharaannya sedang bermain tablet. Beberapa hewan yang terekam dalam video tersebut di antaranya adalah seekor kucing yang terlihat sedang mencakar-cakar perangkat tablet.

Rupanya, gim Fruit Ninja membuatnya penasaran. Berbagai buah yang muncul di layar tablet langsung dicakarnya dengan penuh antusias.

Memainkan gim yang sama, seekor anak anjing pun begitu bersemangat mencakar setiap buah yang mencul di layar tablet. Meski begitu, beberapa menit kemudian si anjing justru tampak menjilati layar tablet dan membuat pemiliknya tertawa terpingkal-pingkal.

Adapula kucing yang sedang serius mengejar tikus-tikus kecil yang mendadak muncul di layar tablet. Si kucing pun terlihat ingin menerkam tikus-tikus tersebut, bahkan saking penasarannya kucing kecil tersebut mencari tikus yang lari hingga ke bawah bantal.

Nah seperti apa kelanjutannya, saksikan pada video berikut ini.


(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.